Sabtu, 25 September 2010

Nasi Goreng Saus Bangkok

Hari Sabtu kemarin, aku bikin percobaan masak lagi hehehe
Ide masak muncul karena waktu itu perutku sakit *biasa masalah wanita* mau makan ga nafsu, akhirnya aku memutuskan masak sendiri aja kan klo masakan sendiri pasti nafsu2 aja hehehe ^_____^
Lalu aku lirik di meja makan ada sebotol Saus Bangkok mmmmm Langsung deh keluar idenya dan akhirnya aku memutuskan masak **Nasi goreng Saus Bangkok**





Ini dia tampilan Nasi goreng Saus Bangkok ala ria *itu sapi-sapi mungilku udah ngantri mau makan nasinya hihihi*


Biasanya kan nasi goreng pake kecap, disini kecap aku ganti dengan saus bangkok.

Aku kasih nie resep ala ria

Bahan :
Nasi Putih
Saos Bangkok
Bawang Bombay *iris-iris*
Bawang Putih *iris-iris*
Bawang merah *iris-iris*
Sosis *potong-potong*


Cara membuat:
1. Tumis Bawang putih, bawang merah dan bawang bombay hingga harum dan kelihatan layu, masukkan sosis.
2. Masukkan saus bangkok sesuai selera banyaknya
3. Terakhir masukkan nasi putih aduk rata, sajikan.


Nah itu resep dari aku ^_____^V



Best Regards,
Resepria [Ria Nugroho]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan ^____^